Mencoba Memberi Arti…

Ketika hidup semakin larut sementara kaki semakin lelah melangkah, Sekedar sedikit kita flash back melihat kebelakang. Begitu banyak cita-cita keinginan masa lampau yang tidak sesuai dengan harapan atau sederhananya gak kesampaian. Terkadang semua peristiwa berlalu tanpa berbekas dan memberi arti sama sekali, bahkan merugi. Rasanya percuma segala mimpi dan keinginan ketika pada kenyataan nya, lebih banyak yang tidak berwujud daripada yang nyata.

Bukan pula menyesali segala apa yang sudah di anugerahi Tuhan, tetapi sekedar memberikan kesadaran betapa ketidak mampuan kita membangun kehidupan kita sendiri. Betapa kita hanya mampu berharap atas kemurahan hati Tuhan, dengan tetap melanggar segala keinginanNya.

Selagi umur masih luang, selagi Tuhan masih memberi kepercayaan hidup, dengan satu tekad yang semoga sejalan dengan keinginanNya, mencoba membangun sebuah cerminan hidup melalui tulisan Blog ini yang pada titik akhrnya semoga dapat memberi arti lebih pada hidup yang dijalani sebelum renta tiba serta ajal menjelang….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar