Free PDF Page Creator

Kemarin hari jum’at lalptop ku crash setelah di resize partition pake partition magic (seperti yg sudah diperkirakan sebelumnya. Hari ini cari-cari tools gratisan biar laptop ku tambah ampuh. Nah barusan nemu satu aplikasi PDF creator yang totally free, alamatnya di http://www.primopdf.com/. Tinggal donlot dan install deh, sejauh ini aman, gak ada activation code, gak ada banner dan bisa di setting lagi outputnya. poko e mantap lah. Selamat mencoba. kalu ada aplikasi pdf creator yg lebih canggih kasih tahu yah. thx

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: