Satu Jam Yang Berharga

Lagi…, Tuhan memberikanku sebuah bentuk keindahan dunia yang sebelumnya tak pernah kurasakan. Cerita ini tentang ulah reifa anakku,  tentang indahnya menjadi seorang orang tua, mungkin bagi orang lain ini hal biasa tapi bagi ku yang pertama kali mengalami nya..sangat luar biasa dan membawa nuansa kebahagiaan tersendiri.

Yah .. pagi itu aku dibangunkan oleh anaku jam 1/2 6 pagi (reifa:1.7 Tahun). Ayah..ayah, panggilnya. Suaranya begitu renyah dan menggemaskan membangunkan ku dari tidur. Tahukah kawan apa yang dia lakukan ?? Dia ambil sejadah dan kain yang tergelatak dilantai dan menyeretnya dengan isyarat memintaku Shalat Subuh, Subhanallah aku kaget campur bahagia, kok bisa ???

Tidak sampai disitu selesai aku Shalat Subuh kita berdua siram2x tanaman di depan, aku hanya memperhatikan dia pegang selang air dan menyiram tanaman sesuai instruksi dariku..kiri..kanan..maju..yang ini..yang itu begitu kira2x instruksiku. Setelah puas dia menyiram tanaman kita keliling komplek berjalan kaki diselingi lari2x kecil, berdua kita menelusuri jalan dan gang tanpa rengekan dan tangisan dia ikuti semua nya dengan senang. Setelah satu putaran kita pulang dan mandi berdua, bermain air dan lagi, dia yang mengisyaratkan mandinya cukup. Setelah itu aku bersiap2x berangkat ke kantor karena jam 1/2 7 pagi.

Bagi ku, ini adalah pengalaman yang sangat mebahagiakan dan menjadi menit2x yang sangat berharga dalam hidupku. Seperti punya pacar baru, seperti punya kehidupan baru dan memberikan semangat baru dalam hidup. Satu sisi kehidupan kembali terbuka dan memberikan sensasi nya yang berbeda.

Ternyata masih banyak sisi kehidupan yang menjanjikan kebahagian yang harus kurasakan dan kulewati, disana masih banyak keindahan dan kebahagiaan yang yang harus dilalui. terimakasih nak atas waktunya..Kau Buat Ayah Bahagia, Aku tunggu kejutan lainnya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: